Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dima ada Kemauan, disana inysa allah ada jalan

Tantangan nulis hari 62... Dimana ada kemauan, disana ada jalan. Ini adalah sebuah peribahasa yang sangat memotivasi kita untuk tetap berusaha, beraktivitas berbuat yang terbaik demi kehidupan yang lebih baik. Kita harus berusaha setiap saat untuk memenuhi kebutuhan hidup jasmani dan rohani.

Rezki tak akan datang begitu saja jika kita tidak berusaha dengan sungguh-sungguh. Jangan menyerah dengan keadaan. Lakukan hal-hal ysng bermanfaat. Sekarang sebagian masyarakat tengah menerima bantuan tunai dari pemerintah. Dengan demikian kitapun haruslah berusaha untuk memanfatkanya dengan sebaik mungkin. Diantaranya haruslah membuat list skala prioritas. Jangan ada juga yang mengatakan tidak bisa. Ingatlah, dimana ada kemauan untuk mengaturnya, insya allah ada solusinya. Salah satunya, pergunakan untuk kebutuhan pokok beras dan kebutuhan lauknya. Selanjutnya, untuk memanfaatkan waktu #dirumah aja# kita bisa tanam sayuran, tanam cabe dan lain-lain. Tak usah untuk pergi kesana kemari dulu. Karena akan menghabiskan biaya. Ada lemauan, afa solusi/jalan.

Bagi siswa yang lagi belajar dirumah, jangn menyerah..jangan bosan. Jangn katakan aku tidak bisa. Ingat...dimana ada kemauan, disana akan jalan dan solusi....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebuah MOTIVASI yang amat sangat dibutuhkan dikondisi seperti saat ini, terutama untuk siswa terkasih yang sedang belajar dirumah.TETAP SEMANGAT GURU HEBAT INDONESIASalam SOGELSIPASSO ( sopo gelem sinau pasti iso )

13 May
Balas



search

New Post