Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesenangan itu, perlahan diambil-Nya

Q.s. Ar-rum 41, secara nyata menerangkan bahwa telah terjadi kerusakan di bumi dan dilaut, semua itu disebabkan oleh perbutan manisia.allah ingin manusia itu merasakan akibatnya, dengan tujuan agar manusia itu kembali kejalan yg benar.. Nah, sekaitan dengan situasi saat ini, kita semua dianjurkan utk tetap dirumah, beribadah dirumah. Barangkali selama ini banyak kesalahan dan dosa kita sebagai manusia, setiap lebaran banyak yg menyalahgunakan arti kebebasan yang akhirnya terlalu terlena dg kesenangan dunia. Hari kesenangan dan kebebasan itu diambil oleh Allah dengam diutusnya salahsatu wabah yang disebut orang dengan Corona. Corona ini barangkali disebabkan oleh kurena manusia yg telah melampaui batas. Kurena adalah tingkahlaku, perbuatan, tindak tanduk manusia ... Semoga kita kembali kejalan yang benar..ini harapan Allah yg tertuang pada Q.s. Ar-rum 41 tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

Mantap pak son. Mohon maaf lahir dan bathin.

25 May
Balas

Mantaap pak ardison, semoga peristiwa langka setiap abad ini jadi pembelajaran berharga bagi kita semua....Met idul fitri pak....maaf lahir batin

25 May
Balas



search

New Post