Ardison, S.Pd., M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Silaturrahmi ala Corona..

Ditengah sedang berjangkitnya wabah corona 19 di negeri ini, sehingga salah satu usaha yang dilakukan untuk memutus rantai pemyebaran virus ini adalah tetap jaga kebersihan, jaga jarak dan hindari kerumunan. Kita yang dirantau ini, ingin sekali untuk berlebaran ke kampung asal, namun harus menahan keinginan untuk sementara. Sehingga untuk melepaskan kangen dengan keluarga besar yang dikampung hanya dengan melakukan vidio call. Alhamdulillah, barusan telah dapat menyaksikan wajah ceria dan gundanya ayahanda tercinta.. Kita tetap sabar untuk tidak berkumpul di hari nan fitri kali ini. Mudah2an covid 19 cepat berlalu, sehingga kita bisa berkumpul dan bersama seperti sedia kala tanpa ada rasa khawatir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sedih rasa hati

21 May
Balas



search

New Post