Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukber Bersama Komite Sekolah (TMG 1085)

Bukber Bersama Komite Sekolah (TMG 1085)

Rabu 27 Maret 24 sore, Komite Sekolah SD Al-Irsyad 02 Cilacap mengajak guru, karyawan beserta keluarga berbuka bersama.

Acara diawali tausiyah bersama ustadz Imam Azis Allatief, S.Pd. Beliau mengajak hadirin untuk banyak bersyukur atas segala nikmat Nya. Bisa bersua dengan bulan mulia yang penuh berkah. Bisa bersama berkumpul untuk menjalankan buka bareng-bareng.

Usai doa jelang waktu berbuka, hadirin mendapatkan hidangan pembuka. Dilanjutkan sholat magrib berjamaah di masjid Al Ishlah kompleks perguruan Al-Irsyad Cilacap.

Kembali dari menunaikan shalat, pengurus komite sekolah disilakan memasuki ruang makan. Bagi kaum Adam disiapkan di ruang kelas, sedangkan kaum hawa di aula.

Masyaalloh tabarokalloh, sajian sederhana namun dinikmati bersama, menjadikan semakin lezat nikmati Allah ta'ala.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post