Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bihalal Masjid Al Ishlah (TMG 1091)

Halal Bihalal Masjid Al Ishlah (TMG 1091)

Ahad, 21 April 2024 pukul 09.00 di masjid Al Ishlah kompleks perguruan Al-Irsyad Cilacap jl Cerme dilaksanakan Halal Bihalal keluarga besar masjid.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al Qur'an. Dilanjutkan laporan ketua panitia kegiatan amaliyah ramadhan, disambung sambutan ketua yayasan sosial Al-Irsyad Cilacap ust Nasiruddin.

Tausiyah diisi oleh ustadz Riswanto, Lc pengajar Mahad Aly Imam Syafi'i. Beliau menjelaskan nikmatnya beribadah selama Ramadhan. Dan semestinya ibadah ramadhan menjadi tolok ukur keseharian kita diluar bulan Ramadhan.

Karena para ulama memberikan penjelasan bahwa diantara tanda-tanda diterimaNya ibadah kita selama Ramadhan bahwa kondisi seorang muslim itu lebih baik setelah ramadhan daripada sebelum ramadhan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post