Ariawan Istiadi

Belajar sepanjang hayat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliah Subuh 30 (TMG 1080)

Kuliah Subuh 30 (TMG 1080)

Kamis yang lalu menerangkan bab 46 kitab Riyadhus Shalihin tentang orang-orang yang dapat merasakan nikmatnya iman. Ada 3 syarat jika ingin mendapatkan lezatnya imam, yaitu;

Mencitai Alloh dan rasulullah melebihi cintanya kepada yang lain Mencintai Orang lain karena Alloh semata Membenci kembali kembali pada kekafiran

Sore ini menerangkan bab 47 orang-orang yang merasa sudah di cintai Alloh padahal hanya mengaku-ngaku saja. Sejatinya Allah ta'ala tidak mencintai mereka.

Seperti orang-orang yahudi yang merasa paling dicintai Alloh di jawab oleh Alloh kenapa orang tua nya di kutuk Alloh menjadi babi dan kera dikarenakan menentang perintah Alloh yang melarang bekerja di hari Sabtu.

Sesungguhnya kalo orang yang dicintai oleh Alloh maka Alloh akan Mencitai nya sehingga akan dikabulkan apa yang diinginkan nya, akan di jadikan indranya untuk senantiasa berbuat kebajikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post