Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meluruskan Niat (TMG 668)

Meluruskan Niat (TMG 668)

Kuliah subuh perdana di bulan Ramadhan 1444H dibawakan oleh pembina takmir masjid Al Kautsar jl laban Gumilir. Beliau mengangkat tema tentang niat. Betapa pentingnya niat tergambar dalam kitab-kitab hadits, bahwa hadits niat selalu dicantumkan para mushonnif di bagian awal kitab.

Maka awal Ramadhan ini, kita kaum mukminin harus meluruskan niat dalam melakukan ibadah puasa. Niat hanya karena Allah ta'ala semata.

Nabi bersabda bahwa segala sesuatu dinilai dari niatnya. Apa yang akan diperoleh seorang hamba sesuai dengan apa yang diniatkan. Jika kita niat hanyalah sebatas duniawi atau materi maka hanya itu saja yang akan kita dapatkan, rugi pastinya.

Pasanglah niat dalam setiap amal kita untuk mendapatkan ridho Allah ta'ala saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post