Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nobar Cyber Bullying (TMG 1098)

Nobar Cyber Bullying (TMG 1098)

Jumat, 26 April 2024 pukul 08.00, siswa siswi kelas 5 dan 6, dikerahkan untuk nonton bareng penjelasan dari Kemenkominfo terkait literasi digital bertema cyber bullying.

Narasumber dari Kemenkominfo menjelaskan bahwa literasi digital menjadi bagian dari sumber belajar siswa masa kini. Maka kita harus menciptakan konten yang aman bagi anak.

Demikian pula ketua paguyuban korwil Cilacap menekankan bahwa kurikulum merdeka menuntut siswa belajar melalui internet. Untuk itu anak-anak harus dilindungi agar tidak menjadi korban maupun pelaku cyber bullying.

Siswa kelas 5&6 SD Al-Irsyad 02 Cilacap mengikuti nobar literasi digital di aula sekolah didampingi bapak ibu walikelasnya. Secara antusias para siswa mengikuti nobar sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

28 Apr
Balas



search

New Post