Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Open House Korwil Cilteng (TMG 1090)

Open House Korwil Cilteng (TMG 1090)

Sabtu, 20 April 24 serombongan kendaraan satu persatu keluar dari area SDN Sidanegara 09 jln. Rinjani kota Cilacap. Membawa serta 30an K3S Cilacap tengah menuju kediaman bapak Taufik Hidayat selaku korwil bidang pendidikan kecamatan Cilacap tengah.

Perjalanan menempuh waktu hampir satu setengah jam menyusuri jalur sejauh 50 km. Target lokasi adalah desa Dermaji kecamatan Lumbir kabupaten Banyumas.

Tiba di kediaman bapak Taufik, disambut hangat keluarga beliau. Kami menempatkan diri di meja kursi yang tersedia. Ada yang diruang tamu, ada yang di teras, dan ada juga yang dipendopo.

Sembari menikmati hidangan berbagai menu, baik makanan maupun minuman serta buah-buahan. Kami dihibur oleh seorang player yang mengiringi para tetamu yang menyumbangkan suara emasnya.

Usai ramah tamah dilanjutkan sambutan dari tuan rumah dan wakil tamu. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustadz Slamet Priyadi, S.Th.I, selanjutnya foto bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post