Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembekalan Siswa Kelas 6 (TMG 1084)

Pembekalan Siswa Kelas 6 (TMG 1084)

22 Maret 24 memasuki hari ke 10 Ramadhan 1445H. Siswa siswi Kelas 6 dikumpulkan guna memberikan pembekalan jelang kelulusan mereka. Program tahunan ini dilandasi keprihatinan asatizat terkait keistiqomahan para alumni dalam menjaga keshalihan para siswa.

Kegiatan dibuka sore hari selepas asar dilanjutkan berbagai kegiatan baik motivasi maupun murojaah Al Qur'an, dan sholat hingga pagi hari esoknya. Saat jelang berbuka, sebagian siswa menyerahkan paket sembako bagi warga sekitar sekolah.

Motivasi pertama diisi oleh ustadz Zainal Abidin dari SMP Al-Irsyad Cilacap. Beliau mengajak agar para siswa menjaga keshalihan secara terus menerus. Sembari menunggu azan magrib, para siswa dibagi menjadi beberapa kelompok. Dibimbing oleh asatizat untuk tahsin Qur'an. Saat azan berkumandang, berbuka puasa bersama di halaman sekolah.

Malam hari setelah sholat isya dan tarawih, bersama kak Burham mengikuti games seru. Hingga pukul 10 malam, para siswa diantar untuk beristirahat. Jelang bersahur, diimami ustadz Saepudin, sholat malam, dilanjutkan sahur bersama. Acara ditutup usai waktu isyroq.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post