Ariawan Istiadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Zoom Opera Kebaya (TMG 1095)

Zoom Opera Kebaya (TMG 1095)

Rabu, 24 April pukul 13.00, K3S Cilacap tengah menyelenggarakan zoom meeting bersama guna menerima penjelasan teknis kegiatan perayaan hari Kartini yang bertajuk 'Opera Kebaya". Zoom dipimpin oleh ketua panitia yaitu ibu ketua penggerak PKK kabupaten Cilacap, ibu Awaludin Muuri, PJ Bupati Cilacap.

Dalam penjelasannya bahwa Opera Kebaya menjadi alternatif dalam memperingati hari Kartini secara unik dan beda. Selain melestarikan budaya juga menebar semangat Kartini dalam meningkatkan derajat wanita.

Direncanakan Opera Kebaya diikuti lebih dari 3000 peserta. Baik peserta dari ibu-ibu PKK, organisasi masyarakat, para pelajar dari TK hingga perguruan tinggi. Para peserta putri mengenakan kain kebaya, memulai berjalan dari depan stasiun kereta api kota Cilacap, menuju kantor Disparpora sejauh 700M.

Di beberapa titik sudah disiapkan spot untuk menampilkan talenta para pelajar, baik seni maupun akademik. Di sisi kanan kiri sepanjang jalur Opera Kebaya juga ditampilkan berbagai pertunjukan seni maupun kuliner.

Pelaksanaan Opera Kebaya insyaalloh akan diadakan pada Sabtu, 27 April 2024, mulai pukul 07.00 hingga usai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget

25 Apr
Balas



search

New Post