Ari Pudjiastuti

Bekerja sebagai WI membuat saya tidak kaget dengan perubahan. Bahkan itu menjadi hal yang menantang dan menyenangkan karena selalu belajar hal baru. Dan itu mem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lomba Agustusan

lomba agustusan

Di masa pandemi ini peringatan HUT RI tidak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun bukan berarti tidak ada lomba sama sekali. Demikian pula halnya di kantor. Terdapat beberapa lomba yang diselenggarakan seperti: lomba makan kerupuk, tusuk air, nyunggi tampah, mancing, volly, tenis meja, tenis lapangan, dan karaoke.

Suasana cukup meriah. Hampir semua karyawan mengikuti aneka lomba tersebut. Bahkan para satpam, petugas cleaning service, anak magang juga ikut berpartisipasi.

Dari beberapa lomba yang diselenggarakan itu rata-rata membutuhkan keterampilan dan kepiawaian, kecuali satu lomba yang sangat tergantung pada keberuntungan. Yakni lomba memancing. Dan saya termasuk yang tidak beruntung. Bukan karena tidak mendapatkan ikan lele yang berpita, namun dikarenakan saya harus mengikuti rapat manajemen. Selesai rapat lomba mancing juga selesai. Apes...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post