ARIEF RACHMAN, S.Pd.

Usahakan menulis setiap hari. Niscaya, kulit anda akan menjadi segar kembali akibat kandungan manfaat yang luar biasa. Menulislah dengan bebas dan secepat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Covid-19 Akan Segera Berakhir
Gambar diambil dari Google

Covid-19 Akan Segera Berakhir

Begitu banyak pertanyaan tentang covid-19.

Apakah virus ini benar-benar ada ?

Apakah virus ini alami atau sengaja dibuat ?

Sampai kapan virus ini akan berakhir ?

Dari ketiga pertanyaan diatas, kita fokus kepertanyaan yang terakhir. Sampai kapan virus covid-19 ?

Sesuai dengan namanya "covid-19" singkatan dari "corona virus disease" kenapa ada 19 karena awalnya terjadi pada akhir tahun 2019. Sehingga bernama lah si covid-19.

Beberapa bulan lagi, kita akan mengakhiri tahun 2020. Menurut saya pribadi, secara otomatis covid-19 akan segera berakhir dan berganti menjadi covid-20. Jangan serius banget bacanya (Senyum bisa meningkatkan daya imun...hohohihe)

Mari kita perkuat imunitas masing-masing, berdasarkan pengalaman pasien positif yang sembuh. Selama di rumah sakit tidak ada perlakuan khusus yang mereka terima hanya mendapat obat anti body dan suplemen.

Terakhir.. Mari kita ikuti aturan dan ubah kebiasaan.

INGAT 3M

Memakai Masker

Mencuci Tangan

Menjaga Jarak

Salam sehat

Salam semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ajakan yang sangat bermanfaat Pak Arief. Barakallah, salam literasi.

02 Oct
Balas

Sederhana, tapi berat bagi banyak orang, maka covid makin merajalela

02 Oct
Balas

Keren pak

02 Oct
Balas

salam sehat Pak. sukses selalu.

04 Oct
Balas

Covid 19 berubah menjadi covid 20 he....he...

02 Oct
Balas

Mematuhi peraturan hanya itu yg kita bisa.Sudah saya follow jgn lupa follback ya pak.Salam literasi

02 Oct
Balas

He he he... lama tak menyapa, Salam sehat dan bahagia selalu, Pak

06 Oct
Balas

He..he..bisa aja bapak. Namanya tetep Covid...salam sukses,pak

02 Oct
Balas

Semoga saja benar2 berlalu covid -19 nya

03 Oct
Balas

3M harus selalu kita ingat dan laksanakn

02 Oct
Balas

Betul banget buk yani..

02 Oct

mantul Pak...diksi yg menggelitik..sukses selalu, jg makin produktif hendaknya

02 Oct
Balas



search

New Post