ARIEF RACHMAN, S.Pd.

Usahakan menulis setiap hari. Niscaya, kulit anda akan menjadi segar kembali akibat kandungan manfaat yang luar biasa. Menulislah dengan bebas dan secepat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Operasi Masker Dimulai

Operasi Masker Dimulai

Hari ini senin/21 september 2020 efektif diberlakukan "Perda Adaptasi Kebiasaan Baru" di daerah kami yaitu di lubuk basung.

Hasil pengamatan pagi ini, Pihak kepolisian hampir berada di setiap simpang atau titik keramaian. Baik pejalan kaki atau pengendara, bagi yang tidak menggunakan masker akan ditegur dan dinasehati sebagai bentuk sanksi administratif dan namanya dicatat di kertas seperti kertas orang kena tilang.

Untuk menjalankan "Perda Adaptasi Kebiasaan Baru" , Pihak kepolisian membentuk Tim Patroli dengan kendaraan bermotor untuk berkeliling kota lubuk basung melihat masyarakat yang tidak memakai masker mereka akan berhenti.

Sontak hal ini, membuat masyarakat yang lain cepat-cepat menggunakan masker karena tidak mau di tilang katanya. Kebanyakan masyarakat menyimpan maskernya di kantong celana atau hanya menggantungnya saja di leher. Memang untuk memakai masker ini sangat sulit dilakukan oleh masyarakat, padahal dari hari ke hari jumlah pasien positif covid-19 terus meningkat.

Mudah-mudahan dengan aturan baru ini tumbuh kesadaran masyarakat untuk memakai masker bukan karena takut aturan namun demi kesehatan.

Salam literasi Salam sehat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga masyarakat sadar akan penting nya pakai masker.

22 Sep
Balas

Mudah2an Pak Suhaimi

22 Sep

Semoga masyarakat menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

21 Sep
Balas

Mudah2an Pak Yusrin

22 Sep

Masih ada aja yg cuek pak,moga hal ini bisa mengingatkan pentingnya saling menjaga dengan tetap menggunakan masker.Makasih pak,keren.Salam literasi dari bumi Kalimantan

22 Sep
Balas



search

New Post