ARIEF RACHMAN, S.Pd.

Usahakan menulis setiap hari. Niscaya, kulit anda akan menjadi segar kembali akibat kandungan manfaat yang luar biasa. Menulislah dengan bebas dan secepat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sukses Butuh Perjuangan Bukan Kebetulan
Gambar diambil dari Google

Sukses Butuh Perjuangan Bukan Kebetulan

Setiap kita melihat orang sukses pasti kita bangga dan salut atas pencapaiannya. Jarang kita bertanya, hal apa yang sudah dilakukannya untuk bisa meraih kesuksesan tersebut.

Berikut ini kita akan belajar dari beberapa orang yang sukses di bidangnya masing-masing diantaranya : Siapa yang tidak kenal dengan Christiano Ronaldo lebih dikenal dengan CR7, pemain sepakbola yang selalu sukses dengan club yang dibelanya. Setelah dipelajari biografinya ternyata CR7 lebih banyak menghabiskan waktu latihan dibandingkan pemain-pemain lainnya. Sanggup berjam-jam melakukan latihan yang sama.

Selanjutnya, saat ini siapa yang tidak kenal dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad, Bisa jadi beliau Perdana Menteri tertua didunia saat ini sedikit lagi berumur 1 abad. Saat ini umur beliau 94 tahun, selama 70 tahun berkiprah di dunia politik dan pernah menjadi Perdana Menteri 22 tahun, setelah dipelajari biografinya ternyata beliau menghabiskan waktunya 17 jam setiap hari untuk bekerja dan membaca. Dengan menjaga pola makan dan olahraga yang teratur, di umur 94 tahun beliau masih terlihat sangat bugar dan masih bisa beraktivitas.

Selanjutnya, siapa yang tidak kenal dengan Tiger Wood dan Rudi Hartono. Sejak kecil mereka sudah menggeluti dan menekuni olahraga yang di cintai. Melakukan berjam-jam setiap hari untuk latihan yang sama. Akhirnya, Tiger Wood bisa menjadi Juara Dunia Golf dan Rudi Hartono menjadi Juara All England pada olahraga Badmintoon.

Siapa yang tidak kenal dengan Michael Jordan, Mike Tyson, Muhammad Ali, Susi Susanti dan suami Alan Budi Kusuma, Michael Schumacher, Valentino Rossi, Rafael Nadal, Roger Federer, Lionel Messi dan masih banyak tokoh/atlet sukses lainnya.

Ada beberapa poin yang bisa kita ambil dari mereka : tekuni dan cintai pekerjaan yang kita lakukan, jangan menunda-nunda pekerjaan apalagi menunggu waktu yang paling tepat, lakukan latihan berulang-ulang dan tentukan target yang kita inginkan.

Sukses adalah Perjuangan bukan Kebetulan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju... Keren, Pak...

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Emi

16 Sep

Tulisan yang keren Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Siti

16 Sep

Sepakat sekali. Smngat...semangat!!!

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Wati

16 Sep

Sukses butuh perencanaan dan perjuangan,... Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

16 Sep
Balas

Terima kasih Pak Edi..

16 Sep

Tiada kesuksesan tanpa usaha yang keras.Salam literasi pak.

16 Sep
Balas

Salam literasi kembali buk yulita

16 Sep

Tulisan yang menginspirasi. Salam literasi dan sukses selalu .

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Siti Aisyah.. Salam literasi kembali

16 Sep

Keren pak Arief ulasannya ...betul sekali utk mencapai kesuksesan butuh perjuangan dan kesungguhan. Salam sukses selalu.

16 Sep
Balas

Terima kasih Pak Suhaimi

16 Sep

Inspiratif banget,Pak. Terima kasih ulasannya. Salam sukses

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Cicik

16 Sep

Keren tulisan nya pak... sukses selalu.

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Sry

16 Sep

kereen

16 Sep
Balas

Terima kasih Buk Yati

16 Sep



search

New Post