Arif Budiman

Arif Budiman. saat ini aktif di proyek intelektualisme dan spiritualisme MAN 21 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Guru Sejarah ( Aku Sangat Lelah) TantanganGurusianaKe-017

Catatan Guru Sejarah ( Aku Sangat Lelah) #TantanganGurusianaKe-017

Aku sangat lelah hari ini. bahkan hingga tengah malam ini aku masih mengerjakan Tugas Pelatihan Sagusablog, juga pekerjaan lain yang menuntutku untuk membuka mata dan menyelesaikannnya semua. Meski itu mustahil, tapi aku ingin menyelesaikannnya. Nilai tes Microsoftku tak terlalu baik, 80 mestinya akau dapat seratus sebab soal itu diukang 3 kali dan aku hanya mencapai nilai 80.

Aku sejak dulu tak pernah mendapatkan nilai memuasakan untuk test semacam ini. Terakhir Tes Potensi Akademik Sejaraha aku dapat Nilai 68. Beda tipis dengan adikku di sekolah ini yang mencpai nilai 66. Kenapa? Sungguh ini biki aku pilu. AKu sangat kepikiran jika aku mendapatkan nilai buruk dalam ujian. AKu maunya perfect. aku mau dapati nilai yang sempurna walau tak ada sempurna.

Kawan, Maafkan aku yang dua hari lalu aku keluar grup, itu spontan banget, aku keluar Grup sebab mau apa lagi. AKu sudah tak banyak di kurikulum. AKu ingin fokjus dan seolah mendapatkan angin segar setelah pak Miko nanti fokus di PPDB, makanya aku keluar sebab aku mungkin masih binta satu kepanitiaan lagi. PPDB, sesuatu yang aku belum pernah mempraktekkannnya.

Aku sangat spontan, tiba-tibam merasa sanbat lelah di kepanitiaan, proktor dan teknisi. makanya dengan adanya aku tak bantu PPDB, aku bisa beristirahat dan pelukan lelah yang menngeragotiku selama ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mungkin karena lelah jadi banyak typonya ya pak, saya juga tadinya guru sejarah tapi sekarang IPS jadi masih saudaraan pak, dalam literasi

02 Jun
Balas

Keren Pak. Salam Literasi.

02 Jun
Balas



search

New Post