Arif Fauriyuddin

Saya lahir di Kota Binjai yang disebut sebagai Kota Rambutan .Mulai dilahirkan sampai sekarang saya tetap di Kota Binjai. Pendidikan terakhir S1 Di IKIP Medan y...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAGI dan RABEL

RAGI dan RABEL

Arif Fauriyuddin # Tagur-39

Hari Rabu ini istimewa buat Aku karena ada Ragi dan Rabel. Ragi dan Rabel membuat hari ini menjadi berwarna dan bermakna. Aku menjadi merasa bahagia didampingi dari pagi hingga malam hari dengan Ragi dan Rabel. Penasaran dengan Ragi dan Rabel yang sudah setia sepanjang hari menemani hidup aku. Mau aku perkenalkan dengan pembaca bagaimana sosok si Ragi dan Rabel. Baca dan simak terus tulisan ini. 

Ragi dan Rabel sebenarnya bukan orang atau benda hanya istilah yang aku buat. Ragi dan Rabel merupakan singkatan dari Rabu Berbagi (Ragi) dan Rabu Belajar (Rabel). Nah, hari ini aku benar-benar diwarnai dengan belajar dan berbagi. Sejak pagi aku berbagi dengan teman-teman di organisasi profesi keguruan, kami berdiskusi dan berbincang-bincang mengenai program pendidikan dan peningkatan iman dan taqwa. Sore hari belajar dan berbagi dengan anak didikku seputar pelajarannya di sekolah. Hari ini kami membahas tentang kalimat persuasif. Aku senang sekali bisa belajar bersama karena aku yang tadinya kurang memahami tentang kalimat persuasif akhirnya jadi mengerti. Ada istilah mengajar dan belajar, sambil mengajar aku sekaligus belajar. Wah, ternyata asyik juga. 

Malam hari belajar bersama dengan rekan pemimpin dan guru se-nusantara tentang Kurikulum Prototipe. Topik bahasan kami malam ini fokus pada CP, ATP dan Modul Ajar. Banyak masukan dan hal yang tadinya tidak kupahami dengan belajar dan berbagi ini akhirnya jadi paham. Hari ini menjadi Rabu yang mencerahkan dan membuat hari ini menjadi bermakna. Ini semua berkat si Ragi dan si Rabel. Terimakasih buat Ragi dan Rabel semoga yang diberikannya hari ini bermanfaat dan berkah. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post