Jainul arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Momentum Ramadhan, untuk apa ? (Tantangan hari ke-18)

Momentum Ramadhan, untuk apa ? (Tantangan hari ke-18)

Momentum Ramadhan

Saudaraku, Ramadhan telah tiba, masih tersisa banyak nih, baru kelar 7 ( tujuh ) hari berjalan. Semoga nantinya berdampak baik kepada kita dalam menghadapi bulan-bulan selanjutnya.

Momentum dalam kamus bahasa Indonesia berarti "saat yang tepat", tergantung kita-nya sekarang, mau cari saat yang tepat atau tidak.

Momentum Ramadhan itu :

- Memperbaiki Ibadah Sholat Wajib (tepat waktu)

- Memperbaiki Ibadah Sholat Sunnah, ( Sholat Dhuha,Sholat Tarawih + witir, Sholat qobliyah dan ba'diyah,Sholat Tahajud,dll)

- Memperbaiki Bacaan Al Qur'an (walau satu - dua ayat) termasuk baca Al Qur'an nya (tadarus)

- Buat jadwal + kultum Ramadhan ( buat para da'i ini)

- memperbaiki ukhuwah Islamiyyah (Dengan saudara, tetangga, teman,dll)

- Makan sahur + Bukber

- Baca buku ( pengetahuan Islam, dll)

- ikut Kajian Islam atau Pengajian

- dll

Tidak masalah apabila hanya saat Ramadhan kita berubah menjadi lebih baik, lebih baik kepada diri sendiri, lebih baik kepada orang lain, lebih baik dalam tutur kata dan tingkah laku.

Sembari berdo'a semoga setelah Ramadhan kita menjadi orang yang lebih baik dari sebelum Ramadhan dan dari tahun sebelumnya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post