Jainul arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mudik dan pulang kampung ( tantangan hari ke-12)

Mudik dan pulang kampung ( tantangan hari ke-12)

Bulan Ramadhan adalah momen penggemblengan diri untuk menjadi lebih baik, selama sebulan penuh umat Islam akan menjalani serangkaian ibadah.

Mulai ibadah yang bersifat wajib maupun yang sunah, untuk menyempurnakannya. Momen ramadhan taklepas dari kegiatan yang disebut mudik.

Akan tetapi, untuk tahun ini, keinginan tersebut harus dipendam, karena virus yang tak kasat mata Corona, sehingga beberapa wilayah melakukan PSBB, lockdown skala kecil.

Banyak masjid dan mushola menerapkan kebijakan dengan tidak menyelenggarakan kegiatan shalat tarawih dan witir. Walaupun ada beberapa yang masih tetap melaksanakannya dengan mengikuti protokol kesehatan dari dinas kesehatan.

Semoga cepat berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post