Jainul arifin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tayangan faedah vs unfaedah (tantangan hari ke-31)

Tayangan faedah vs unfaedah (tantangan hari ke-31)

Kadang gemes juga tuh, melihat sebuah tampilan atau tayangan di salah satu media sosial, ingin komentar tetapi malas aja tuh untuk komentar. Mungkin bapak ibu pernah bahkan sering mengalami hal tersebut.

Beberapa kesimpulan apabila kita mengalami hal tersebut.

Sebagai penonton :

Melihat berita atau tayangan unfaedah, memang serba salah, mari cari yang bermanfaat saja lainnya skip, lewati walaupun kita pasti akan melihat juga tayangan unfaedah lainnya. Mari berkomentar yang baik, karena tulisan kita adalah bukti fikiran kita, fikiran kita adalah bukti diri kita.

Sebagai pencipta atau pembuat :

Mari membuat sesuatu yang berfaedah, bermanfaat untuk orang lain, jangan sebar berita hoax, melecehkan, keburukan orang lain, prank yang keterlaluan, pembulian, perudungan dan hal jelek lainnya, seberapa menghiburnya hal tersebut. Mari cerdas dalam bertindak, mari rubah kebiasaan kita menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk lainnya.

Semoga kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, dimana saja, kapan saja dan dalam kegiatan apapun itu.

Jika kita bisa menulis yang berfaedah kenapa menulis yang unfaedah,

Jika kita bisa membuat konten yang bermanfaat buat apa coba membuat konten yang menjerumuskan dan menyesatkan, orang lain. Toh, nantinya semua hal yang kita lakukan akan kembali lagi kepada diri kita. Secara langsung maupun tidak.

So, mari berbenah diri menjadikan diri kita berharga dan bermanfaat untuk kebermanfaatan orang di sekitar kita, tanpa terkecuali untuk diri kita sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post