arif rahman

" Jangan lupa bahagia " ....." Tersenyumlah kepada setiap orang meskipun itu menyakitkan "...

Selengkapnya
Navigasi Web
' Antara Kosong dan Isi '
" Kekosongan sesuatu kadang sangat bermakna bagi seseorang dibanding isi. Begitu juga sebaliknya "

' Antara Kosong dan Isi '

"Antara Kosong dan Isi "

Mungkin kita semua sudah pahan arti kosong dan isi. Namun terkadang seseorang menganggap bahwa kosong itu hampa dan tdak menyenangkan dan sebaliknya isi itu bermakna menyenangkan.

Ternyata.... belajar dari sebuah pengalaman terkadang kekosongan itu sangat menyenangkan dan sangat diharapkan oleh seseorang. Begitu juga sebaliknya sesuatu yang isi dianggap sangat mengecewakan dan menyusahkan seseorang.

Berikut beberapa contoh kosong dan isi yang disukai dan dibenci oleh seseorang :

* LEBIH SUKA YANG KOSONG *

1. Bagi seseorang cowok jomblo yang sedang tertarik pada cewek atau sebaliknya, ternyata setelah mengungkapkan isi hatinya cewek atau cowok tersebut hatinya sudah ada yang menempati alias * ISI *. Akhirnya cewek atau cowok tersebut kecewa / sedih. Ciieee....kecewa nich.... Jangan kecewa dunia ini tidak selebar daun kelor.

Sebaliknya jika seorang cewek / cowok mengungkap isi hatinya dan mendapat respon positif yang artinya ada harapan karena hati cewek / cowok tersebut masih * KOSONG * maka akan tampak keceriaan / kegembiraan.

2. Jika seseorang yang sedang dalam perjalanan berwisata dan berhenti di rest area kemudian ingin sekali melepaskan / membuang sesuatu dari dalam tubuhnya akan tetapi sesampai di tempat MCK semua toilet * ISI * dan antri panjang lagi. Sudah barang tentu perasaannya gelisah dan tak nenentu.

Dengan kata lain pasti orang tersebut lebih suka kalau toiletnya * KOSONG *

3. Jika seseorang mau melamar pekerjaan ke sebuah PT tetapi sudah tidak ada Loker. Semua telah * ISI * lokernya. Padahal orang tersebut mengharapkan lokernya masih " KOSONG "

Dengan demikian kekosongan loker lebih diharapkan oleh para pelamar pekerjaan / pejuang nasib

" LEBIH SUKA YANG ISI "

1. Seorang guru yang baru membuka laptopnya untuk melihat data resspon tugas mandiri peserta didik online ternyata masih banyak yang * KOSONG * padahal sudah hampir seminggu. Harapan seorang guru daftar respon tugas * ISI * semua. Akhirnya guru tersebut hanya bisa menghela nafas panjang melihat hal tersebut.

Tetap harus bersabar menunggu share hasil tugas online dari siswa.

2. Jika seseorang yang sedang mengharap transferan , tapi setelah ngecek ke ATM ada pesan " maaf saldo anda * 0 *

Akhirnya keluar dari bilik ATM menggerutu " Koq masih * KOSONG * ya ? " biasanya tanggal segini sudah * ISI *

Mungkin lagi off line gaes.....sabarrrr

3. Saat seseorang sedang tergesa - gesa mau pergi , kemudian mengambil sepeda motor. Motor sudah distater berulang kali akan tetapi mesin tidak mau hdup. Ternyata setelah di buka tankinya , bensin * KOSONG * tentunya hal seperti itu tidak diharapkan oleh setiap orang.

Makanya jangan sampai telat isi bensin & harus dikontrol setiap saat.

Yang terpenting adalah jangan sampai kita mengosongkan hati dan pikiran kita dari hal - hal yang positif. Tapi sebaliknya, kosongkan hati dan pikiran kita dari hal - hal negatif

Salam Literasi 📖📒📚📝📝📝📌

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuish ide nya keren, antara kosong dan isi, sukses pak arif

12 Feb
Balas

luar biasa ulasannya...sukses sll

12 Feb
Balas

bunga nya kaya bunga plastik..mau dong

12 Feb
Balas

kadang kita pelu mengosongkan satu kondisi tertentu contohnya mencari kunci yg entah dimana..kosongin dech si tas keluarin isinya sampai kosong..hehe..ktemunya di saku jaket...semangat bro

12 Feb
Balas



search

New Post