Arif R. Saleh

Pekerjaan yang tidak membosankan adalah menulis.......

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Dahlan Iskan
Sumber : m.jpnn.com

Pak Dahlan Iskan

Tipikal "pemimpin rakyat"

Tahu betul apa yang rakyat rasakan

Bukan berpura-pura tahu

Sepatu Dahlan Iskan

Bukanlah pencitraan

Adalah penceritaan pemimpin yang merakyat

Di saat Dirut PLN

Byar pet byar pet?.... Sangat jarang

Beda dengan sekarang

Ah.... Sudahlah

Jangan panas telinga

Karena rakyat tahu betul "siapa DIA sebenarnya"

Ujung Akar Bromo, 03.02.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pencitraan sehebat apapun takkan bisa tutupi kenyataan. Aku suka sepatu Dahlan Iskan. Jazakallah khoir sudah tampilkan sosok teladan ini. Salam sehat dan sukses selalu buat Pak Guru. Barakallah.

03 Feb
Balas

Masih ingat betul pada masanya.... Salam takzim Bu Hana

03 Feb

Masih teringat sepak terjang beliau...Semoga selalu sukses dan menginspirasi Pak Arif...Barakallah...

04 Feb
Balas

Selamat pagi. Selamat beraktifitas Bu Guru. Semoga simulasi UNBK hari ini lancar dan sukses....

04 Feb



search

New Post