Arif R. Saleh

Pekerjaan yang tidak membosankan adalah menulis.......

Selengkapnya
Navigasi Web
Do'a Ibu dan Perampok Pagi
mutiara-islami.blogspot.com

Do'a Ibu dan Perampok Pagi

Malam mendengkur. Serigala-serigala kota melolong di kejar lapar. Gegas menjilati hotmix di remang purnama. Merampok pagi yang masih sembunyi.

Terdengar tangis sesenggukan seorang ibu. Didengar angin yang iseng menguping. Angin membisikkan sesuatu, geli di telinga. "Dia terluka!" Pekik genit sang angin.

SALAH!

Angin yang genit salah arah

Angin yang genit salah dengar

Angin yang genit salah menafsirkan

Seorang ibu adalah sebilah pedang tajam. Tegak menancap di sajadah yang tak lelah digelar. Melesat berusaha menembus langit. Meruntuhkan harapan menjadi kenyataan.

Seorang ibu adalah telaga air mata. Tak lelah menguras hingga sisa suara. Perayu yang selalu dinantikan-Nya. Harapan perampok pagi, pulang selamat ke sarangnya.

Ibu adalah sandaran

Do'a yang terkabulkan

Ujung Akar Bromo, 05.02.2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu maafkan anakmu ini ,,, Sukses untuk pak Arif

05 Feb
Balas

Saling mendo'akan selalu ingat sosok ibu.... Salam takzim Pak Syeikh....

05 Feb

Indah sekali puisinya...

05 Feb
Balas

Salam takzim Bu Guru

05 Feb

The power of mother's prayer. Setulus hati, sepenuh jiwa, segenap rasa yang menghamba. Most beautifull. Salam seht dan sukses selalu. Barakallah, Pak Guru.

05 Feb
Balas

Barakallah Bu Hana.... Salam takzim

06 Feb

Ibu..doamu melangit...cintamu sepenuh bumi...Engkau jembatan ridho ilahi.. Biarkan aku mencium kakimu agar ridho-Nya turun kepadaku...Puisi cantik penuh rasa Pak Arif...Sukses selalu..Barakallah..

05 Feb
Balas

Barakallah Bu Rini.... Salam takzim

06 Feb

Mantap z ...teruntuk bundaku... terimakasih atas doamu untukku... Sukses selalu pak Arif

05 Feb
Balas

Terima kasih.... Salam takzim Bu Guru

05 Feb



search

New Post