arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Api Tak Kunjung Padam

Api Tak Kunjung Padam

Tagur ke-329

Tempat ini menjadi ikon wisata bagi Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Destinasi wisata salah satu yang menarik bagi wisatawan yang berada di Pulau Madura. Untuk menempuh ke destinasi wisata ini, para wisatawan menempuh jarak 4 KM dari pusat kota. Lebih tepatnya, lokasi destinasi berada sekitar 4 km sebelah sеlatan Kota Pamekasan. Lokasi perapian abadi іnі ѕеndіrі berjarak 800 mеtеr dari jalur lalu lintas јalan raуa Tlanakan.

Menjadi unik karena api ini tak pernah padam meskipun terkena hujan dan untuk menghasilkan api kita hanya mengorek-ngorek tanah disekitar api tersebut, maka keluarlah api tersbut. Sangat banyak wisatawan khususnya wisatawan religi yang mampir di api tak kunjung padam tersebut.

Selain itu, terdapat pula pusat oleh-oleh khas Madura yang ingin menjadi buah tangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

12 Jan
Balas

terima kasih ibu

12 Jan

Luar biasa ulasannya

12 Jan
Balas

terima kasih bapak yang selalu singgah di tulisan saya

12 Jan

Sama sama pak

12 Jan
Balas



search

New Post