arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berangkat Mencari Rezeki

Berangkat Mencari Rezeki

Tagur ke-325

Dengan semangat, bapak tersebut menahkodai kapal kayu miliknya untuk menjadi kapal penghubung dari dermaga Talango-Sumenep- Madura ke pulau Talango. Walaupun jaraknya yang cukup dekat, namun kapal tersebut menjadi sangat vital dalam kegiatan transportasi tersebut. bapak tersebut berharap akan ada rezeki di hari ini untuk menafkahi keluarga di rumah.

Semangat dan niat bapak tersebut untuk mencari penumpang untuk memenuhi kapal kayunya patut diacungi jempol. Walaupun dengan biaya perjalanan yang murah, mungkin 2 ribu sampai 5 ribu, mereka tetap semangat untuk mengais rezeki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak ulasannya

08 Jan
Balas

terima kasih ibu

09 Jan

Mantap

08 Jan
Balas

terima kasih bapak

09 Jan



search

New Post