arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Santai Sebelum Berlibur

Jalan Santai Sebelum Berlibur

Tagur ke-307

Hari ini adalah hari terakhir untuk kegiatan belajar mengajar di semester 1. Alhamdulillah pada semester ini kegiatan berjalan dengan lancar. Kami tutup semester 1 ini dengan kegiatan bersama yakni jalan-jalan santai mengitari wilayah sekolah kami yakni daerah dusun selatan, desa Pegantenan, kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Semua nampak semangat untuk mengikuti kegiatan kali ini. Bukan hanya senang karena mengikuti kegiatan, karena senang akan libur semester 1. Nampak hampir sebagian sudah menyiapkan bekal untuk dimakan dijalan. Berbagai macam makanan dibawa oleh mereka. Bahkan ada yang hanya membawa camilan saja.

Perjalanan kali ini melewati beberapa rumah warga sekitar dengan kontur jalan yang naik turun. Maklum kami berada di daerah pedesaan yang berada di bawah bukit. Jalan yang kurang baik kita lalui bersama. Di tengah perjalanan kita berhenti untuk berhenti dan beristirahat untuk menyantap bekal yang kami bawa.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dampai kembali ke sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post