arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mempersiapkan Dagangan

Mempersiapkan Dagangan

Tagur ke-333

Hari sudah mulai petang, tandanya para pelaku ekonomi sudah mulai menata dagangannya di pojok alun-alun kota. Mereka membawa peralatan dari rumah dengan berharap ada keberkahan rezeki di hari ini. Alhamdulillah cuaca juga tidak mendung sehingga mereka tak perlu was-was dengan datangnya air hujan. Nampaknya mereka sudah mengerti akan lapak dagangan mereka sendiri. Entah apa sudah ada sewa lahan atau cepat cepatan untuk mengambil tempat. Yang terpenting adalah tidak saling senggol antar pedagang.

Ada yang jualan batagor, siomay, telur gulung, tahu petis, minuman, dan permainan untuk anak-anak. Semua nampak menggiurkan bagi pecinta kuliner. Jangan bertanya tentang kehigienisan makanan. Kita sudah bisa memilih mana yang baik dan yang kurang. Semua tergantung dari selera kita.

Para pedagang berlomba untuk menjual dagangannya dengan semenarik mungkin. Terkadang ada yang sudah menjadi pelanggan, sehingga mereka tidak akan bingung dengan dagangan mereka habis atau tidak. Rezeki sudah ada yang mengatur, tinggal kita untuk berusaha dan berdoa.

Lokasi : pojok arek lancor – Pamekasan, Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasar sore...

16 Jan
Balas

pasar dadakan di pojok arek lancor bu

17 Jan



search

New Post