arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menu weekand kali ini

Menu weekand kali ini

Tantangan gurusiana ke-27

Selepas sholat subuh, saya dan istri langsung saja masak. Menu kali ini seperti biasa yakni nasi jagung andalan. Dengan sayur pakis (tumbuhan paku-pakuan) yang dibawa dari Jawa yakni daerah Glenmore-Banyuwangi, karena memang jarang atau bahkan tidak ada di tempat kami saat ini yakni di Pamekasan. Sayur pakis tersebut saya tumis dengan bumbu bawang putih, bawang merah, garam, penyedap, serta yang tidak boleh ketinggalan adalah cabai. Tak lupa saya lengkapi dengan ikan asin dan tempe.

Sungguh menu sarapan pagi yang sangat nikmat bagi saya. Seperti menemukan harta karun kalau sudah bertemu dengan sayuran. Ya meskipun makanan sederhana bagi kebanyakan orang, tetapi ini sudah mewah menurut saya.

Kalau kalian menu weekend kali ini apa?

Semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah makanannya enak sekali, walaupun saya hanya bisa melihatnya melalui gambar sambil menahan lapar. Semangat terus menulisnya!

19 Mar
Balas

terima kasih ibu tela membaca tulisan saya, semangat menahan laparnya, hehehe

20 Mar

Jangan bilang g ada sayur pakis di pamekasan... di gegeri wong pamekasan nanti andaa... wkwkwkwDi pasar daerah ku sini ada kok... tapi memang g setiap hari ada... jarang sih..mgkin klau lagi musim aja.

18 Mar
Balas

maksut saya apa memang ditanam disini bu? apa dibawa dari jawa? hehehe

18 Mar

Enaknya pak...., bikin lapar ne

18 Mar
Balas

pernah bikin sayur pakis bu?

18 Mar

Bikin laper

18 Mar
Balas

sarapan bu

18 Mar

Ikan itu enak pak kalau goreng lebih garing hehe

18 Mar
Balas

sayangnya itu ikan asin pak

18 Mar



search

New Post