arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menu weekend

Menu weekend

Tagur ke-85

Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan, kecukupan rezeki di akhir pekan ini. Masih diberikan nikmat untuk makan pada kali ini. Menu ala kadarnya yang penting kita selalu bersyukur kepa Tuhan Yang Maha Esa.

Kali ini saya mencoba memasak menu yang menjadi kesukaan hampir setiap masyarakat Indonesia khususnya masyarakat jawa yakni pecel dengan sayur kecambah, kacang panjang dan kecipir. Sebagai pelengkap ada tempe goreng dan peyek kacang. Alhamdulillah menu sehat kali ini tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Walaupun dengan menu seadanya, tetapi kecukupan gizi insyaallah sudah terpenuhi yakni ada sumber karbohidrat, protein, vitamin. Cukuplah untuk menu harian saya. Itulah menu saya kali ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pecel kecipir. Mantul

14 May
Balas

bener pak, alhamdulillah

14 May



search

New Post