arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si kuda besi

Si kuda besi

Tagur ke-110

Belum adanya transportasi umum yang menurut peraturan aman merupakan masalah yang berada didaerah terpencil atau daerah pegunungan. Ini dikarenakan medan yang cukup terjal dan memang terkadang penumpangnya tidak selalu ramai.

Moda transportasi yang cocok memang mobil pick up terbuka yang dapat menampung banyak penumpang. Tak heran banyak berseliweran kendaraan tersebut di jalan pegunungan. Penumpang saling berdiri demi mencukupi tempat bak diatas mobil.

Tentu saja mobil tersbut harus mempunyai kekuatan yang besar seperti kuda. Dapat mengangkat beban yang biasanya melebihi tonase yang telah ditentukan. Ya meskipun kendaraan tersebut bukan kendaraan diperuntukkan untuk penumpang, tetapi kenyataannya memang banyak yang menggunakan sebagai kendaraan penumpang karena lebih efisien dan murah.

Mobil tersebut mampu membawa bepruluh-puluh orang yang akan bepergian ke suatu tempat. Mobil ini harus sehat dan kuat karena akan melewati tanjakan, turunan, dan tikungan yang sangat curam. Oleh karena itu sebelum berpetualang mengantarkan penumpang, kuda besi tersebut mengisi tenaga dulu agar tidak bermasalah atau macet dijalan.

Semoga sehat selalu sikuda besi, dan sehat selalu pak driver.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, sukses Pak Arif

08 Jun
Balas

terima kasih bunda, aamiin

08 Jun

Semangat selalu, salam literasi.

08 Jun
Balas

terima kasih ibu

08 Jun



search

New Post