arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spot Dermaga

Spot Dermaga

Tagur ke-324

Para pemancing mania mungkin tak bosan untuk mencari spot atau tempat mancing agar ikan yang didapat lebih banyak. mereka pasti sudah paham akan dimana ikan berkumpul. Cuaca panas menyengat, angin sepoi-sepoi sudah menjadi makanan bagi mereka yang memang hobi memancing. Dengan perlengkapan yang sudah siap mereka langsung saja melemparkan umpan ke tempat ikan bersembunyi.

Spot mincing di dermaga menjadi pilihan bagi pemancing kali ini. Dirasa akan banyak ikan yang bersembunyi di bawah tiang beton penyangga dermaga kapal tersebut, langsung saja mereka berpencar untuk mencari keberuntungan sendiri.

Ingat, memancing itu hobi dan keberuntungan. Jika belum beruntung atau apes, ya kita pulang dengan tangan hampa tanpa ada ikan yang dibawa pulang. Jika beruntung ya kita akan pulang dengan hasil tangkapan kita.

Kalau kalian hobinya apa kawan?

Lokasi : Dermaga penyeberangan Kalianget-Sumenep-Madura

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post