arifwicaksono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tenang damai

Tenang damai

tenang damai

 

Tagur ke-330

 

Melihat gemerlapnya lampu dikeramaian pinggir pantai dari kejauhan sungguh anyik lho. Ditemani dengan semilirnya angin pantai dan deru ombak yang sayu-sayu terdengar oleh telinga kita. Maklum saja saya hanya dapat melihat seperti ini dikala hanya akhir pekan saja karena setiap hari saya disibukkan dengan aktivitas sehari-hari.

Mungkin ini yang menjadi penghilang kejenuhan pada saat beraktivitas setiap hari. Tanpa ada kebisingan suara kendaraan bermotor. Tanpa ada beban kerja yang setiap hari dilakukan. Meskipun hanya sebentar saja menikmati malam ini, serasa menjadi obat bagi segala kepenatan. Yuk mari sambil menikmati secangkir kopi di tepi pantai dan melihat indahnya lampu.

 

Lokasi : plengsengan pantai Boom- Banyuwangi, Jawa Timur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post