arik nur akhidah

Bersyukur tiap detik waktu dan hembusan nafas. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lalui Prosesnya dan Rasakan Hasilnya
New Spirit

Lalui Prosesnya dan Rasakan Hasilnya

Untuk mencapai puncak keindahan membutuhkan proses. Proses yang perlu dilalui kadang begitu sulit dan menguras banyak pikiran. Tetaplah bersabar, lalui dengan ketulusan. Nikmati prosesnya, jangan selalu ingin mendapatkan hasil instan. Karena yang instan lambat laun akan membawa keburukan. Proses perlu kita lalui dan dinikmati, walau kadang rasanya nano..nano... Jangan hanya bisa menjadi penikmat tanpa mau tau prosesnya. Jangan takut untuk berproses, proses menuju hal yang lebih baik, meski tertatih bahkan tersungkur tetap lalui prosesnya. Cari celah memperbaikinya, insyaalloh hasilnya tak akan mengecewakan dari proses yang dilalui. Jangan takut berproses menjadi lebih baik lagi. Proses yang terencana dan terlalui membuat pribadi semakin terampil membaca situasi, membuat diri mempunyai strategi dan mampu menempatkan diri menjadi manusia yang berdikari. Cobalah menggali potensi diri untuk meraih kesuksesan dikemudian hari. Mari kita berproses...

*lalui prosesnya dan rasakan hasilnya*

Insyaalloh niat yang tulus akan memperoleh jalan yang mulus.

ANURA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif, monggo dicoba dibagi jadi beberapa paragraf. Jazakillah khairan telah berbagi

20 Oct
Balas

injih trerimakasih masukannya

20 Oct

injih trerimakasih masukannya

20 Oct

injih trerimakasih masukannya

20 Oct

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

20 Oct
Balas

Trimakasih...pak Dede. Salam literasi

20 Oct

lalui prosesnya dan rasakan hasilnya. Betul ibu sukaes selalu

20 Oct
Balas

injih, trimakasih

20 Oct

Mantap tulisannya.... sukses selalu... salam literasi

20 Oct
Balas

trimakasih salam literasi bunda

20 Oct

bener bu, proses tak akan pernah mengkhianati hasil. . . Salam Literasi

20 Oct
Balas

salam literasi

20 Oct

Saya tunggu pembagian anggreknya

20 Oct
Balas

he...he... salam literasi

20 Oct

Membicarakan proses dengan gaya bahasa yang keren Mengikuti jejak Pak Mahfud: menunggu pembagian anggreknya

20 Oct
Balas

he..he... trimakasih. salam literasi

20 Oct



search

New Post