Arinal Haq

Guru di Sekolah Rakyat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Tiru Adegan yang Tak Bisa Dilakukan
Gurusiana repro.

Jangan Tiru Adegan yang Tak Bisa Dilakukan

Hanya dengan membaca judulnya saja, semua orang langsung mampir. Walau ternyata isinya hanya beberapa kata saja.

Berbeda jika aku yang menuliskan. Kucoba tuliskan judul dan ketika dibuka, tak lebih hanya dua kalimat yang ada.

Akhirnya, “Tulisan oppoo, ikiii ?” dan orang pun tak sudi berkata.

#belajarnulis#

060119

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hanya untuk yang sudah mahir. Kita boleh praktikkan. Pasti bisa Bun! Salam semangat danbtekat kuat.

06 Jan
Balas

Betul, Pak. Semoga dengan latihan pasti bisa. Terima kasih untuk semangat dan tekatnya. Semoga bapak sehat dan sukses selalu.

06 Jan

Iya, siapa yang nulisnya dulu, sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

06 Jan
Balas

Terimakasih Pak. Iya, siapa dulu dong yang nulis. Semoga bapak juga sehat, bahagia dan sukses selalu.

06 Jan

Yah begitulah bila hati sudah terpana Bund

06 Jan
Balas

Jika hati sudah terpana, tak ada yang dapat mencegah. Terimakasih apresiasinya, bu. Semoga sehat dan sukses selalu.

06 Jan



search

New Post