Arinda Ekayana Sardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggelitik Para Pendidik Untuk Menulis
Kegiatan KKG Gugus 1 Kecamatan Pakong

Menggelitik Para Pendidik Untuk Menulis

Pamekasan, Gugus 1 Kecamatan Pakong hari ini mengadakan kegiatan rutin KKG. Jumlah peserta sebanyak 56 orang yang tergabung dari guru serta kepala sekolah yang berasal dari 4 sekolah yaitu SDN PAKONG 1, SDN PAKONG 2, SDN PAKONG 3 dan SDN PAKONG 5.

Forum pertemuan yang dilakukan setiap bulan, pada kesempatan kali ini membahas tentang "Keterampilan Menulis". Diisi oleh dua orang narasumber yang merupakan salah satu anggota dari Ikatan Pendidik Penulis (IPP) Kabupaten Pamekasan yaitu Fariq dan Arinda Ekayana Sardi. Materi yang disajikan adalah hasil dari kegiatan Workshop Ikatan Pendidik Penulis Kabupaten Pamekasan yang beberapa waktu lalu disampaikan oleh Ketua IPP Kabupaten Pamekasan beserta Ketua IPP Jawa Timur. 

Para peserta memiliki antusiasme sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari keaktifan peserta dalam mengikuti setiap kegiatan. Para peserta juga diarahkan untuk membuat akun gurusiana masing-masing yang nantinya dapat digunakan untuk menuangkan tulisan yang telah dibuat. 

Alih informasi ini diharapkan dapat meningkatkan gairah menulis para pendidik supaya dapat ditularkan kepada para siswa disekolah masing-masing. Membangkitkan geliat literasi disekolah yang dapat memberikan dampak positif bagi pendidikan dengan output yang lebih maksimal. Tentunya berpengaruh pula pada kegiatan pembelajaran untuk mencetak guru hebat serta siswa yang berkualitas. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaapppp... Kerennn

07 Dec
Balas

Menularkan dari sampean bu... Semangat...

07 Dec

Kerendik Arin

07 Dec
Balas

Matur suksma ilmunya pak

05 Jan

Bagus sekali ulasannya Bu. Tetap semangat menghasilkan karya. Tularkan pada murid-murid kita!!

07 Dec
Balas

Siap dan....

07 Dec

Mantap bu. Terimakasih ilmunya. Semoga bisa bermanf bagi kami dalam membuat sebuah karya tulis.

07 Dec
Balas

Sama-sama belajar pak... Yang penting tetap semangat

07 Dec



search

New Post