arin yudiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Awal di Busan

Awal di Busan

Kita sampai di bandara busan jam 17.00 waktu bagian korea lanjut ambil bagasi kemudian keluar bandara di sambut oleh panitia pihak kampus dong eui yaitu Mr. Hong, Mr. Kim, mbak lolita, mbak mia dari Surabaya lulusan dong uei jurusan manajeman perhotelan yang mendampingi ibu guru di asrama dan mas faisal dari Banten mahasiswa teknik sipil yang mendampingi bpk guru di asrama.

Dan tidak lupa kitapun mengabadikan moment pertemuan kita. Dari bandara lanjut naik bus menuju restoran makan-makan makanan khas sop buntutnya korea "galbitang" tapi ada teman guru yg tidak bisa makan di siapkan noodle yg merupakan mie menu khas yg sajikan pada musim panas. Mie nya mirip mihun disajikan dalam wadah seperti mangkuk besar stanlees dan di kuahnya diberi es.

Awal yang seru nich di korea mengawali perkenalan dengan mengenal makanan khas.

Perjalanan dilanjutkan menuju asrama di briefing diberi kartu identitas, kartu untuk naik bus umum, dan pembagian kamar.

Setelah itu kita langsung menuju lokasi kamar lantai 9 dan ku buka pintu kamar, terlihat 2 bed tempat tidur, 1 Lemari besar, 2 meja belajar. Suasana kamar begitu bersih dan nyaman disini akan ku awali 28 hari selama di Busan untuk belajar. Semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post