arin yudiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sejarah Korea bagaikan Cerita Dongeng

Sejarah korea bagaikan cerita dongeng

Pada zaman dahulu ada kerajaan di atas langit dan salah satu anak dewa yang bernama Ha nu lebih suka bermain di bumi karena dia merasa lebih nyaman di bumi tepatnya di gunungTek Be Korea Utara dan hidup menetap di gua.

Suatu hari seekor beruang dan harimau datang ke gua tersebut dan mengajukan permintaan pada Ha nu kalau ingin menjadi manusia.

Kemudian Ha nu memberikan makanan berupa seikat rumput dan 20 bawang putih.

Beruang mau makan makanan tersebut selama 20 hari tetapi harimau tidak mau dan keluar dari gua karena tidak tahan untuk makan rumput dan bawang putih.

Selama 20 hari akhirnya beruang berubah menjadi seorang perempuan dan kemudian menginginkan mempunyai anak dari Ha nu.

Karena Ha nu seorang dewa maka dia memohon kepada bapaknya untuk berubah menjadi manusia dan menikah.

Dari pernikahan tersebut akhirnya di karunia anak yang bernama Hong Ik On Gan

Dari sejarah tersebut sekarang dijadikan sebagai pedoman/ ideologi negara Korea bahwa untuk mencapai tujuan yang diinginkan harus selalu sabar, tekun dan belajar tidak untuk diri sendiri tapi lebih bermanfaat bagi kita semua yang lebih mengutamakan Kesejahteraan manusia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Filosofi Pendidikan di Korea adalah Pendidikan untuk kesejahteraan manusia. Mbak Arin.. Muantaap..

31 Jul
Balas

Filosofi Pendidikan di Korea adalah Pendidikan untuk kesejahteraan manusia. Mbak Arin.. Muantaap..

31 Jul
Balas



search

New Post