Aris Arianto

Guru SMAN Model Terpadu Madani Palu-Sulawesi Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamboti di Ranting Beringin (3)

Kamboti di Ranting Beringin (3)

(Hari29)

Charisa memeriksa bagian leher jenazah Mardi. Dokter yang berparas cantik itu tidak canggung. Tampaknya Charisa sudah terbiasa menghadapi korban pembunuhan. Ia mencabut anak sumpit dari leher Mardi.

"Gimana Dok?" tanya Pak Revo, polisi yang melakukan olah TKP.

"Korban kena racun yang paling mematikan," jelas Charisa.

"Maksud bu Dokter, ini racun racikan?" Pak Revo ingin penjelasan detail.

"Perlu analisa laboratorium untuk menentukan jenisnya," sahut Charisa sambil menutup selimut jenazah.

"Baik, Dok. Terima kasih atas penjelasannya" kata Pak Revo sembari mengulurkan tanganya. Charisa menyambutnya.

"Oh iya kenalkan, saya Revo dan ini teman saya, Pak Rei. Kami dari Satreskrim Polsek Palasa," jelas Pak Revo.

"Sama-sama, Pak Revo, Pak Rei." Charisa tersenyum sambil melepas tangan Pak Revo.

(Bersambung?)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post