Aris Pujianto

Aris Pujianto adalah guru matematika MTs Muhammadiyah 04 Slinga Purbalingga (Mufourga) yang beralamat di Jl. Raya Slinga, Kec. Kaligondang, Kab. Purbalingga Jaw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengenang Satu Tahun Yang Lalu

Mengenang Satu Tahun Yang Lalu

Satu tahun yang lalu, tepatnya 27 Juli 2019, kami berdua memenuhi panggilan Allah Swt untuk menunaikan rukun islam yang kelima. Start dari rumah sebelum waktu subuh tiba, dan shalat subuh di masjid Daarussalaam Slinga Purbalingga. Setelah shalat subuh, kami diantar sanak saudara menuju Pendopo Dipokusuma kantor Bupati Purbalingga. Tepat pukul 06.00 rombongan jamaah haji Kabupaten Purbalingga diberangkatkan menuju asrama haji Donohudan Solo. Perjalanan melalui tol Pemalang, sehingga jarak tempuhnya lebih cepat.

Sampai di asrama haji, kami langsung disambut oleh pejabat terkait, baik dari pihak Asrama Haji, Kanwil Kemenag, Kemenag Kabupaten Purbalingga, anggota dewan dan pejabat lainnya. Tamu Allah, benar-benar mendapatkan penghormatan yang luar biasa. Setelah acara penyambutan selesai, seluruh jamaah haji mengikuti cek kesehatan dan pembagian kamar. Tidak menunggu lama, seluruh jamaah haji sudah berada di kamar yang sudah ditentukan. Menunggu 24 jam ke depan, saat kloter 72 diberangkatkan ke tanah suci.

Alhamdulillah tepat pukul 24 waktu Arab Saudi tanggal 28 Juli 2019, kloter 72 mendarat di bandara internasional King Abdul Aziz Jeddah. Kami semua sujud syukur, atas karunia yang begitu besar, dapat menginjakkan kaki di negeri para Nabi dan Rasul. Setelah cek in dan pemeriksaan paspor, kami dibawa menuju hotel kiswah tower Makkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus tulisannya pak

28 Jul
Balas

Sukses selalu bu Rima

28 Jul



search

New Post