Aris Sabthazi

Pendidik di SMA Negeri 1 Jamblang...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKAN KULINERS

BUKAN KULINERS

Kemarin malam, 25/12/17, penulis coba jalan-jalan ke rumah makan. Kata orang sih rumah makan itu selalu rame terus. _ga de matinye_. Penasaran.

Namanya rumah makan Upnormal, di Jalan Cipto.

Meski bukan sekelas Bondan Winarno kuliners sejati, namun ga ada salahnya sesekali memanjakan lidah.

Motor sampe di tempat parkiran pukul 20.10. Memang padat kendaraan. Mobil dan motor berjalar. Halaman parkirnya luas.

Dan pasnya lagi tempat itu bertetanggaan dengan mal Transmart. Mal yang baru saja buka. Mal terkenal yang punya permainan roolcoster keluar gedung.

Di dalam ruangan ramai pengunjung, dari anak -anak, remaja sampe aki dan nini juga ada. Ada yang singlean, duetan, grupan, juga familyan.

Tempatnya unik. Selain tempat makan, ada juga wifi gratis, tempat bermain playstations gratis, meja bermain gratis, tulisan tembok yang memotivasi berbahasa inggris.

Keunikan lainnya adalah nama-nama menunya. Seperti, Indomie goreng ayam Geprek sambal konslet, Nasi ayam metah, Gatot kaca coffee, Es Kopi Susu alias "Si Eko" dan lainnya. Selain namanya yang menganehkan juga memang rasanya yang ga ngebohongin.

Faktor pelengkap tapi memiliki kesan yang dalam adalah sikap dari pelayannya yang ramah. Itu yang membuat pengunjung merasa kerasan berjunjung kesana.

Maaf tulisan ini tidak sedang promosi, hanya berbagi rasa saja. Jadi sesekali berkunjung ke tempat makan "zaman now" bolehlah untuk mengambil ilmu, wawasan, asal jangan mengambil isi dompet yang belebihan saja.

Rindu nulis, tertahan isian data pegawai, sore, 16.48, 26/12/17.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Jadikan semua sebuah tulisan. Pasti hati akan senang. Salam literasi.

27 Dec
Balas

salam literasi juga bunda

27 Dec
Balas



search

New Post