Aris Surjanti

Guru SMP Negeri 1 Teluk Bayur Berau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lockdown

Lockdown

Buku ini adalah bagian dari Trilogi Antologi Penanda Sejarah yang berisi kisah orang Indonesia yang melaksanakan kegiatan di rumah di era pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Kegiatan-kegiatan kreatif dan inspiratif ini ditulis dengan berbagai gaya bahasa.

Banyak cerita menarik dalam buku ini. Buku ini mewadahi orang-orang hebat di seluruh nusantara untuk berbagi cerita. Cerita suka duka aktivitas di rumah selama pandemi. Cerita ini akan dikenang selamanya. Semoga buku ini menjadi catatan sejarah yang tidak terlupakan dan menjadi pengingat anak cucu di masa datang bahwa Indonesia dan dunia pernah mengalami pandemi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post