Arjoko Setiono, S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Budaya yang hilang

Negara kita mempunyai beragam budaya, adat istiadat dan bahasa. Elok budi bahasa yang dipancarkan membuat bangsa lain mengangkat topi tinggi-tinggi untuk bangsa kita. Namun sayang seribu kali sayang, keanekaragaman tadi sudah tergilas oleh roda zaman yang terus berputar. Bahasa daerahnya sendiri sudah tak dimengerti dan dipahami. Sungguh ini merupakan PR bagi kita para guru untuk membendung budaya asing yang masuk dengan menggalakkan dan memberi wawasan budaya kita sendiri sesuai dengan perkemvangan zaman. Sudah sejauhmanakah kita?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ayoooo... paragraf kedua mana????

05 Apr
Balas

Itu aja dulu sebagai permulaan... Hehehe maaf sambil ngawasi ujian

05 Apr
Balas



search

New Post