Armansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pura-pura hijrah

Pura-pura hijrah

Tengah malam tepat nya jam 12:19, gue gabut dan mata susah buat di pejamin. Akhirnya gue gatel pengen nulis, akhir-akhir ini lagi ngetren tentang hijrah atau biasa biasa di sebut dengan istilah 'pemuda hijrah'

so? jadi gue tuh ngerasa lucu gituh, hijrah ko? di omong-omong, di update di sosmed post poto lagi kajian pake caption ' my hijrah my adventure atau hijrah until jannah ' ya, kalo menurut gue sih ! hijrah . . . Hijrah aja gak usah ada kesan mamerin hijrah, emang apa? faedah ya poto-poto lagi kajian? biar orang tau kalau lo lagi ngaji gitu?. Urusan hijrah taat nya seseorang atau tidak, itu urusan kita dan lo sama Alllah, kita gak usah bikin image di hadapan manusia, gak usah pengen di sebut baik di hadapan manusia. Kalau bener-bener lo hijrah, lo gak bakal peduli sama penilaian manusia, ngapain juga lo ekspos kalo lo itu tuh hijrah, pamer lo? pengen di sebut ukhtii emess. . . ?????

Kamu tau gak ukhti ? dengan update poto diri di sosmed aja, itu merupakan kekeliruan dan tidak dianjurkan oleh agama karena takut terjadi timbul nya fitnah, belum lagi terkena penyakit riya, pengen di lihat amal sholeh nya. Jadi kamu itu hijrah atau apa sih? atau masih jalan di tempat? aku kira. . . Kamu masih jalan di tempat, kamu cuman pake pake baju islami aja !. . diri dan hati nya masih gitu-gitu aja. Tolong belajar lah agama dengan baik dan kaffah. gak peduli di bilang hijrah atau tidak. aku hanya ingin berpesan jangan jadikan pakaian agama mu untuk menuai fitnah di sosmed. Diri mu aurat mu, jagalah dengan baik tutup lah rapat-rapat. Di dunia nyata maupun di sosial media, di dunia nyata jangan kamu berlaku seakan-akan malaikat tapi di media kamu bagaikan wanita penghibur yang menggoda. Taatlah dimana pun kamu berada (alhadits) sembahlah Allah seakan-akan kamu melihatnya dan kalau kamu belum bisa melihat NYA sesungguhnya Allah itu melihat mu. salam dakwah salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post