Armansyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang khotib muda

Sang khotib muda

Teringat saat beberapa tahun lalu di hari dimana aku di tunjuk tiba - tiba jadi seorang khotib sekaligus jadi imam shalat jumat, aku tak mengira akan di tunjuk tiba - tiba jadi seorang khatib, karena di jabwal khotib pun, belum tertera nama ku . Karena aku merupakan guru baru di sekolah tempat ku mengajar. Aku memang mengajar tahfidz Al-Qur'an, seketika guru - guru senior di sekolah menunjuk diri ku untuk menjadi seorang khotib, karena mengira aku mungkin pasti bisa berkhotbah di atas mimbar. Jujur saja, aku waktu itu tepat tahun 2015 baru lulus SMA. Tapi tak menyia-nyiakan kesempatan aku maju saja pantang mundur naik mimbar. Sebenarnya menjadi seorang pencerah bukan hal baru bagi ku, karena aku sudah terbiasa di pondok dilatih berceramah. Jadi saat tiba kesempatan menjadi seorang penceramah aku tak gentar. Tapi jujur aku sempat gugup saat berkhotbah karena ini di lingkungan masyarakat mengingatkan umur ku masih sangat muda. Dan yang hadir di masjid banyak bapak - bapak. Alhamdulillah aku bersyukur karena bisa berkontribusi di agama Allah ini .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantab.

16 May
Balas

Jazakallah mohon doa nya supaya bisa nulis lbh baik lagi.. Setelah lama pakum jarang nulis lagi

17 May



search

New Post