armawati

Armawati, lahir pada tanggal 8 Juni 1986 di daerah Indragiri Hilir dari pasangan Moesa Noerdin dan Mardiana.Mengabdikan dirinya sebagai pendidik sejati yang set...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan ke 409

Ragam ekstrakurikuler di Sekolah dasar Islam terpadu Al izhar school Pekanbaru di bawah naungan Yayasan Dar anniswah Riau, banyak sekali yang menarik yaitu diantaranya Pramuka melukis mewarnai taekwondo futsal jurnalistik muhadhoroh tahfidzul Qur'ansekolah di dalam kesehariannya di dalam proses belajar.

Selain itu ekstrakurikuler yang diselenggarakan di SD IT Al izhar school juga sebagai salah satu wadah untuk para siswa dapat mengembangkan bakat atau talenta mereka yang mereka minati. Selain itu juga bisa menggembleng kemampuan leadership para siswa. melalui ekstra kurikuler ini para siswa juga diajarkan bagaimana cara agar lebih disiplin mampu mengembangkan kemampuan dirinya lebih percaya diri dan berani untuk tampil di depan umum.

selain ragam ekskul tersebut masih ada lagi ragam ekskul untuk kecakapan mereka di dalam berbahasa yaitu ekskul bahasa Arab dan ekskul bahasa Inggris yang digelar dalam bentuk English community. sebuah komunitas yang mewadahi para siswa untuk melatih conversation para siswa di dalam mengikuti dan mengimplementasikan ilmu kebahasaan yang mereka miliki.

jadi tunggu apalagi mari bergabung di Al izhar school Pekanbaru di bawah naungan Yayasan Dar anniswah Riau

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post