armawati

Armawati, lahir pada tanggal 8 Juni 1986 di daerah Indragiri Hilir dari pasangan Moesa Noerdin dan Mardiana.Mengabdikan dirinya sebagai pendidik sejati yang set...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan ke-436

Satu tindakan kebaikan menebarkan akar ke segala arah, dan akar itu tumbuh dan membuat pohon baru." - Amelia Earhart

Ibarat Pohon Kebaikan

Tuhan memperlihatkan begitu banyak perumpamaan dialam ini untuk kita renungi lalu dipetik hikmahnya, selanjutnya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Lihatlah!

Atas kehendak Sang Maha Pencipta, maka sebatang pohon kebaikan akan memiliki akar yang kokoh tak tergoyahkan, cabang menjulang tinggi menjangkau awan dan buah yang dihasilkan ranum lagi lezat.

Inginku!

Seandainya ku tanam hanya sebatang pohon kebaikan, maka seiring berjalannya waktu, hasil perhitungan berdasarkan rumus sederhana kebaikan, sbb:

– 1 pohon Kebaikan akan tumbuh 10 Dahan Keberkahan.

– Dari 10 Dahan Keberkahan akan muncul 100 Cabang Kemuliaan.

– Dari 100 Cabang Kemuliaan akan membentuk 1000 Ranting Keagungan.

– Dari 1000 Ranting Keagungan akan bermunculan Jutaan Daun Ketenangan, memberikan Kedamaian dan Keteduhan serta senantiasa melindungi.

Sumber: kata hikmah.co.id

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post