Arniati S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
One Day One Juz
Majlis ta'lim masjid jamik sungai tanang

One Day One Juz

Ramadhan 1442 ini InsyaAllah bisa lebih meningkatkan ibadah yang dilakukan. Selain shalawat taraweh dan di malam hari serta ceramah agama ada pula kegiatan siang dimulai sehabis subuh tadarusan ibu ibu majlis ta'lim yang sampai hari ini ada 41 orang peserta dan habis Zuhur kegiatan one day one juz baru diikuti oleh 12 orang ibu ibu majlis ta'lim.

One day one juz adalah kegiatan yang baru di Ramadhan ini. Sedikit pesertanya dikarenakan kesibukan yang tak bisa di tinggalkan. Dari 12 orang tersebut dibagi tiga kelompok kecil jadi bisa menyimak dan membaca lebih seksama.

Semoga lancar dan bisa khatam sampai akhir Ramadhan. Aamiin ya rabbal'alaamiin 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa khatam di akhir Ramadhan, aamiin

15 Apr
Balas



search

New Post