ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Idul Adha 1444 Hijriyah

Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 pelaksanaan salat Idul Adha 1444 Hijriyah bertepatan dengan 10 Dzulhijjah. Di Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang ratusan umat Islam secara berjemaah melaksanakan salat Idul Adha tersebut.

Panitia pelaksana salat Idul Adha oleh pemuka Muhammadiyah Kabupaten Enrekang. Asman, SE Wakil Bupati Enrekang turut hadir. Pelaksanaan salat berlangsung tertib tanpa kendala.

Setelah pembacaan kutbah, dilanjutkan dengan saling bersilaturahmi dengan saudara dan handai taulan . Sekian lama tak bersua karena kesibukan menjadikan momen Idul Adha sebagai kesempatan untuk saling bermaafan.

Semoga pelaksanaan Idul Adha dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta peduli terhadap sesama dengan berbagi hewan kurban. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post