ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengantuk Berat (Tantangan Menulis Harike-1039Hari ke-337)

Hari ini banyak laporan harus kuselesaikan. Sehingga asyik berselancar dengan dokumen. Sekali-kali juga di dunia maya. Tak menyadari waktu malam ini begitu cepat berputar. Rasa capek dan mengantuk tak dapat dihindari. Akhirnya di depan laptop aku terbaring dan pulas.

Tetiba aku bermimpi didatangi anak kecil sambil membawa bingkisan berisi sesuatu. Entah apa isinya aku belum tahu. Dia tersenyum padaku. Dia menanyakan dan memastikan padaku bahwa apakah mengenal penulis produktif dari Kabupaten Enrekang? Aku terkejut dengan pertanyaannya. Dari mana asalnya anak tersebut? Aku bangkit untuk menjawab pertanyaannya dan menjawab rasa penasaranku padanya.

Belum sempat kujawab pertanyaannya, dia menanyakan lagi apakah sudah menulis malam ini? Aku semakin tersentak dan melompat saling kagetnya. Astaghfirullah,aku belum menyetor tulisan hari ini. Runyanya anak tadi hanya ada dalam mimpiku.

#Tantangan Menulis Harike-1039Hari ke-337

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post