ARSIAH, S.Pd. MM

Arsiah, lahir di Kota Parepare, salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan, pada tanggal 5 Januari 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SD&...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Enrekang Cendana

Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Enrekang Cendana

Hari ini Kamis, 15 Juni 2023 bertempat di Gedung SDN 108 Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang sesuai jadwal K3S Kecamatan Enrekang Cendana mengadakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Kegiatan yang dihadiri oleh Korwil Kecamatan Enrekang Cendana dan para pengawas serta kepala sekolah sekecamatan Enrekang Cendana. Acara dimulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00

Acara diawalii dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, laporan pengurus, sambutan dari Korwil Kecamatan Enrekang Cendana, dan Penutup.

Ada pun materi yang disampaikan oleh Korwas Kabupaten Enrekang yakni terkait dengan Kampanye Sekolah Sehat dan Platform Merdeka Mengajar.

Materi ini sangat bermanfaat karena sebagai kepala sekolah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk menciptakan lingkungan sekolah yang sehat dan mengawal Implementasi Kurikulum Merdeka yang akan mulai diterapkan tahun pelajaran baru nanti.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan sangat tinggi. Apalagi materi tentang beberapa aplikasi digital lainnya diperkenalkan oleh pemateri. Alhamdulillah ada tambahan ilmu pengetahuan dan informasi baru untuk nanti ya ditransferkan kepada guru setelah tiba di satuan pendidikan masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post